Tampil Fokus, Madison Keys Juara Cincinnati Masters

Berita Terkini | inewsid | Published at Senin, 19 Agustus 2019 - 08:12
Tampil Fokus, Madison Keys Juara Cincinnati Masters

MASON, iNews.id – Petenis Amerika Serikat (AS) Madison Keys mampu mempertahankan fokusnya untuk mengalahkan pemain Rusia Svetlana Kuznetsova 7-5 dan 7(7)-6(5) pada babak final Cincinnati Masters 2019 di Lindner Family Tennis Center, Senin (19/8/2019) dini hari WIB. 
 
Pada pertandingan itu, Keys sempat tertinggal 3-5 pada set pertama. Namun, dia mampu menemukan ritme permainannya untuk berbalik memimpin 6-5. Hal serupa kemudian terulang pada set kedua dan tertinggal 3-5. 
 
Meski begitu, Keys tak menyerah dan bersaing ketat, hingga memenangkan pertandingan. Dia mengakui serangan Kuznetsova begitu mematikan. Namun, Keys menemukan cara untuk menangkalnya. 
 
“Saya bisa bermain begitu fokus pada laga yang begitu penting ini. Saya bisa memaksanya bekerja keras. Saya beruntung karena bisa mengejar ketertinggalan,” kata Keys di laman resmi WTA. 
 
“Rasanya servis saya pada laga ini sudah sangat bagus, terutama pada beberapa momen. Dengan bermain bagus, saya mampu menetralisir sejumlah pukulannya yang berbahaya,” ujarnya. 
 
Gelar Cincinnati Masters 2019 ini merupakan titel kedua Keys selama 2019, usai menjuarai Charleston Terbuka April silam.

Namun, keberhasilannya kali ini merupakan yang pertama sepanjang kariernya bisa meraih titel berkategori Masters 1000. Dia pun senang bisa tampil konsisten sepanjang turnamen. 
 
“Titel ini merupakan yang terbesar selama karier saya. Apalagi harus menjalani laga yang sulit sejak putaran awal. Tetapi, saya mampu bermain konsisten sepanjang pekan ini,” tutur Keys. 

Artikel Asli