Loading...
Loading…
Cetak Gol Perdana untuk Roma, Mkhirtaryan Dipuji Dzeko

Cetak Gol Perdana untuk Roma, Mkhirtaryan Dipuji Dzeko

Berita Terkini | inewsid | Senin, 16 September 2019 - 08:12

ROMA, iNews.id Pemain AS Roma Edin Dzeko memuji performa rekan barunya, Henrikh Mkhitaryan, ketika I Giallorossi meraih kemenangan 4-2 atas Sassuolo pada giornata ketiga Serie A di Stadio Olimpico, Senin (16/9/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan itu Mkhitaryan mencetak gol perdananya untuk Roma.

Mkhitaryan melakukan debutnya bersama Milan, sejak dipinjam dari Arsenal musim panas lalu. Dia tak membuang kesempatan itu untuk tampil gemilang, dengan mencetak gol pada menit ke-22.

Torehan Mkhirtaryan itu melengkapi gol dari Bryan Cristante (12), Dzeko (19) dan Justin Kluivert (33). Dzeko yakin Mkhirtaryan bakal mampu tampil lebih baik bersama Roma.

Mkhirtayan pemain hebat, dan sudah membela banyak tim papan atas. Debutnya berjalan dengan lancar. Tetapi, jika dia bisa menjadi lebih baik, seiring terus beradaptasi, kata Dzeko di laman resmi Roma.

Pemain berusia 33 tahun itu itu mengaku terkesan dengan performa Mkhirtaryan, sejak Armenia menaklukkan Bosnia 2-4 pada Kualifikasi Euro, Agustus lalu. Pada pertandingan itu, Mkhirtaryan berhasil mencetak dua gol, sehingga memaksa Dzeko dan timnasnya kalah.

Keadaan itu membuat Dzeko yakin Mkhirtaryan bisa tampil apik, jika mendapat kesempatan tampil.

Sebelum pertandingan lawan Sassulo, saya berkata kepadanya untuk membantu Roma menang, setelah mencetak dua gol melawan Bosnia, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{