Loading...
Loading…
Hasil Korea Open 2019: Praveen/Melati Disingkirkan Duo China

Hasil Korea Open 2019: Praveen/Melati Disingkirkan Duo China

Berita Terkini | inewsid | Jumat, 27 September 2019 - 08:28

INCHEON, iNews.id Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus angkat kaki dari Korea Open 2019 , usai dikalahkan duo China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong lewat straight game 10-21 dan 18-21 pada perempat final di Incheon Airport Skydome, Jumat (27/9/2019).

Zheng/Huang mampu menguasai jalannya pertandingan sejak game dimulai. Mereka bahkan dapat memimpin dengan skor 3-0.

Praveen/Melati sempat berusaha untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 4-6. Tetapi, Zheng/Huang sukses mempertahankan keunggulan dengan skor 11-4 ketika laga mencapai interval.

Setelah itu, Praveen/Melati tak bisa berkutik ketika langkahnya dimatikan oleh Zheng/Huang, yang memperlebar keunggulannya menjadi 15-5. Mereka pun tak menghadapi banyak kesulitan untuk merebut game perdana.

Pada game kedua, Praveen/Melati berusaha memberikan perlawanan, dan mampu membuat skor sempat imbang menjadi 6-6. Namun, Zheng/Huang kemudian mempercepat kembali tempo permainannya, sehingga memimpin 11-7 ketika mencapai interval.

Zheng/Huang nyaris tak memberikan peluang bagi Praveen/Melati untuk membalas. Akibatnya, Praveen/Melati semakin tertinggal 18-12.

Mereka sempat memangkas defisit menjadi 18-20, namun akhirnya tak bisa menghalau permainan agresif Zheng/Huang yang memenangkan pertandingan.

Original Source

Topik Menarik