Loading...
Loading…
Habibie & Ainun 3, Ini Fakta Menarik Film yang Dibintangi Reza Rahadian dan Maudy Ayunda

Habibie & Ainun 3, Ini Fakta Menarik Film yang Dibintangi Reza Rahadian dan Maudy Ayunda

Berita Terkini | inewsid | Jumat, 27 September 2019 - 11:51

JAKARTA, iNews.id - Film Habibie & Ainun 3 baru saja merilis trailernya ke publik pada Kamis 26 September 2019. Di film garapan Hanung Bramantyo ini menampilkan Reza Rahadian dan Maudy Ayunda sebagai pemeran utama.

Habibie & Ainun 3 ini merupakan film prekuel perjalanan kisah cinta antara Bacharuddin Jusuf Habibie dan Hasri Ainun Besari semasa muda. Penasaran dengan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Maudy Ayunda? Simak deretan faktanya seperti dirangkum iNews.id, Jumat (27/9/2019).

Reza Rahadian sebagai Habibie Muda

Mendampingi Maudy Ayunda sebagai Ainun muda, Reza Rahadian kembali didapuk sebagai aktor yang berperan menjadi BJ Habibie muda. Sebelumnya, kabar yang beredar adalah aktor Jefri Nichol yang akan berperan sebagai Habibie muda. Namun di film ini, Jefri Nichol mendapatkan peran lain.

CGI di Wajah Reza Rahadian

Untuk totalitas dalam pembuatan film Habibie & Ainun 3, Hanung Bramantyo dan pihak MD Pictures menambahkan efek CGI di wajah Reza Rahadian agar menampilkan sosok Habibie muda. Tak hanya wajah yang dibikin 'awet muda', efek CGI ini juga menempelkan tubuh anak SMA. "Ada dua pilihan, jadi mukanya Rezanya sendiri, kemudian tubuhnya Reza digantikan dengan tubuh anak SMA terus mukanya Reza kita satuin," kata Hanung, seperti dikutip dari Okezone.

Peran Jefri Nichol di Habibie & Ainun 3

Tak jadi perankan Habibie muda, sosok Jefri Nichol juga ada di trailer perdana Habibie & Ainun 3. Usut punya usut, Nichol berperan sebagai sosok pria yang ada di hidup Ainun muda. Dalam trailer tersebut pun ditunjukkan bahwa Jefri Nichol merayu dan hendak memberikan cincin untuk Maudy Ayunda yang berperan sebagai Ainun.

Tayang Desember

Rencananya, film Habibie & Ainun 3 akan ditayangkan di bioskop pada Desember nanti.

Tanpa Disaksikan Eyang Habibie

Sebagai sutradara, Hanung Bramantyo mengungkapkan rasa sedihnya ketika nanti tak bisa menyaksikan film garapannya tersebut bersama si empunya cerita, yakni BJ Habibie, yang akrab dipanggil Eyang. Melalui Instagram miliknya, Hanung mencurahkan isi hatinya tersebut sambil mengunggah trailer Habibie & Ainun 3.

"Eyang, kita gak jadi premiere dan promo film kita barengan kayak dulu lagi. Eyang udah ketemu sama bu Ainun di Surga," tulis Hanung Bramantyo, seperti dikutip dari unggahan video trailer di Instagramnya, Jumat (27/9/2019).

"Semoga eyang bahagia bersama ibu. Biarkan kami menularkan cinta sejati eyang kepada isteri, anak-anak dan ibu kami. Melanjutkan mimpi eyang, membangun pesawat terbang milik kita sendiri," tulisnya lagi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{