Loading...
Loading…
Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Teror Los Blancos di Estadio Wanda Metropolitano

Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Teror Los Blancos di Estadio Wanda Metropolitano

Berita Terkini | inewsid | Sabtu, 28 September 2019 - 02:52

MADRID, iNews.id - Atletico Madrid merasa cemas jelang pertandingan di pekan ketujuh La Liga , Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Sebab pada laga kali ini, Atletico harus menjamu Real Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Meski tampil sebagai tuan rumah, hal itu tidak menjadi jaminan untuk Los Rojiblancos. Sebab Real Madrid merupakan satu-satunya tim yang sukses merusak rekor kandang Atletico sepanjang musim 2018/2019 lalu.

Ketika itu, tim asuhan Diego Simeone harus susah payah untuk menjaga keangkeran di markas mereka sendiri. Namun rekor positif yang sudah dibangun Atletico rusak pada 9 Februari 2019 lalu. Madrid yang kala itu sedang terseok-seok justru berhasil mempermalukan Atletico dengan skor 1-3.

Saat ini performa Madrid memang belum menjanjikan. Namun setidaknya, mereka sudah memiliki materi pemain yang lebih baik dibanding musim lalu. Dengan sentuhan tangan Zinedine Zidane, Madrid tentu akan lebih berbahaya untuk dihadapi Diego Costa dan kawan-kawan.

"Real Madrid sudah berkembang lebih baik. Mereka menunjukkan itu saat menghadapi Osasuna dan Sevilla. Saya rasa permainan bagus mereka akan berlanjut di pertandingan ini. Mereka lawan yang sulit apalagi jika mendapatkan ruang di lapangan," ucap Simeone dikutip dari Football Espana .

Baca Juga :
Klub Spanyol Berlatih Awal Mei, Madrid Gunakan Stadion Alfredo Di Stefano

Pada laga pramusim lalu, Atletico sebenarnya menang telak 7-3 atas rival sekotanya tersebut. Namun hasil itu tak ingin dijadikan patokan oleh Simeone. Sebab menurutnya, laga pramusim bukan cerminan yang tepat untuk menghadapi partai big match sekelas Derbi Madrid.

"Apakah kami bisa mengulangi kemenangan 7-3? Yang jelas kami selalu belajar dari berbagai hal. Saat ini permainam Madrid sudah lebih baik. Bale dan Benzema berada dalam kondisi ideal. Lalu Eden Hazard punya potensi besar untuk memberikan kerusakan buat kami. Penampilan Madrid sudah berkembang pesat. Kami harus berusaha untuk menyulitkan mereka," ujar Simeone.

Saat ini posisi Madrid lebih baik karena mereka ada di puncak klasemen dengan torehan 14 poin. Meski demikian, Los Blancos belum sepenuhnya aman karena nilai mereka hanya unggul satu poin dari Atletico dan Real Sociedad. Jika Madrid kalah, tentu akan ada penguasa baru di papan klasemen La Liga.

"Kami merasa sedang dalam kondisi bagus. Pertandingan sepertinya akan menarik, namun saya tidak peduli soal itu. Bagi saya, yang terpenting adalah tiga poin," ucap Zidane.

Baca Juga :
Dortmund Bakal Jegal Madrid Boyong Talenta Asal Prancis

"Kami akan melakukan segalanya agar bisa merebut poin penuh. Laga ini sepertinya akan sulit. Tapi itu memotivasi para pemain," tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN ATLETICO MADRID (4-4-2) Oblak; Trippier, Felipe, Savic, Gimenez; Partey, Koke, Saul, Lemar; Joao Felix, Diego Costa Pelatih: Diego Simeone

REAL MADRID (4-3-3) Areola; Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Nacho; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius Jr, Benzema, Hazard Pelatih: Zinedine Zidane

REKOR PERTEMUAN

27/07/19

International Champions Cup

Real Madrid vs Atletico Madrid

3-7

09/02/19

La Liga

Atletico Madrid vs Real Madrid

1-3

30/09/18

La Liga

Real Madrid vs Atletico Madrid

0-0

16/08/18

Piala Super Eropa

Real Madrid vs Atletico Madrid

2-4

08/04/18

La Liga

Real Madrid vs Atletico Madrid

1-1

Prediksi: 50-50

Original Source

Topik Menarik