Loading...
Loading…
Estonia Vs Jerman: Joachim Loew Tak Sesali Kartu Merah Emre Can

Estonia Vs Jerman: Joachim Loew Tak Sesali Kartu Merah Emre Can

Berita Terkini | inewsid | Senin, 14 Oktober 2019 - 01:45

TALLINN, iNews.id Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew angkat bicara terkait kartu merah Emre Can saat melawan Estonia pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup C, Senin (14/10/2019) dini hari WIB. Duel di A Le Coq Arena itu berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Der Panzer .

Can diganjar kartu merah usai melayangkan tekel keras ke Frank Liivak pada babak pertama tepatnya menit ke-15. Loew menilai, kartu merah tersebut pantas didapatkan karena pemain Juventus itu melakukan pelanggaran berbahaya.

Dia juga bersyukur, meski tampil dengan 10 pemain, Jerman tetap bisa bermain apik dan menggelontorkan tiga gol melalui sumbangan Ilkay Guendogan pada menit ke-51 dan 57 sertra Timo Werner (71).

Melihat situasinya, Anda tidak dapat memberikan kartu kuning. Itu kartu merah. Kami harus menyusun strategi kembali setelah kartu merah dan tim melakukannya dengan baik setelah istirahat. Kami tidak kebobolan dan mencetak tiga gol, kata Loew dikutip situs UEFA.

Minggu ini tidak mudah. Ada beberapa pemain cedera dan juga masalah lainnya. Tapi untungnya, kami tetap bisa tenang dan mencetak gol. Jadi kami senang dengan hasil ini, ujarnya.

Meski mendapat tambahan tiga poin, Jerman masih bercokol di peringkat kedua klasemen Grup C berbekal nilai 15, setara Belanda di singgasana. Guendogan dan kolega unggul tiga poin dari Irlandia Utara di tangga ketiga.

Original Source

Topik Menarik