Loading...
Loading…
Lionel Messi: Barcelona Ingin Memenangkan Segalanya

Lionel Messi: Barcelona Ingin Memenangkan Segalanya

Berita Terkini | inewsid | Kamis, 17 Oktober 2019 - 07:30

BARCELONA, iNews.id - Pemain Barcelona Lionel Messi menegaskan Blaugrana bertekad untuk merebut semua trofi di setiap ajang yang mereka ikuti. Hal itu disampaikan ketika dia menerima penghargaan Sepatu Emas di Antigua Fabrica Damm, Rabu (16/10/2019) malam WIB.

Gelar Sepatu Emas itu didapat Messi berkat prestasinya yang mencetak 36 gol pada La Liga musim lalu. Berkat kinerjanya itu, Blaugrana juga berhasil memenangkan kompetisi sepak bola tertinggi Spanyol itu.

Banyak yang beranggapan bagi Barcelona, La Liga tidak sepenting Liga Champions. Tapi, Messi membantahnya dan menegaskan semua gelar penting untuk klub Katalan tersebut.

Meski kami banyak membicarakan Liga Champions, Barcelona tak pernah melupakan La Liga dan Copa del Rey. Liga Champions sangat penting, namun La Liga merupakan yang utama, kata Messi dikutip Marca .

Hasil di La Liga membuat kami merasa nyaman ketika menghadapi Liga Champions dan Copa del Rey. Di Barcelona, kami ingin memenangkan segalanya, ujarnya.

Gelar Sepatu Emas yang diraih pemain berpaspor Argentina itu merupakan yang keenam sepanjang kariernya. Sebelumnya, dia juga menerima penghargaan serupa pada musim 2009/2010, 2011/2012, 2012/2013, 2016/2017, dan 2017/2018.

Pemain berusia 32 tahun itu berhasil mengalahkan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) Kyliann Mbappe. Musim lalu Mbappe hanya sanggup menorehkan 32 gol bersama Les Parisiens di Ligue 1.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{