Loading...
Loading…
Perempuan Ini Minta Cerai karena Suaminya Terlalu Baik

Perempuan Ini Minta Cerai karena Suaminya Terlalu Baik

Berita Terkini | inewsid | Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:45

KAIRO, iNews.id - Seorang perempuan Mesir meminta cerai kepada suaminya. Alasannya tergolong aneh, yakni karena suaminya terlalu baik.

Menurut laporan kantor berita Mena , perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu sudah mendaftarkan perceraian ke pengadilan. Dalam dokumen disebutkan alasan gugatan cerai yakni karena kepribadian sang suami yang terlalu baik dan patuh.

Pasangan itu berkerja sebagai guru di sekolah yang sama dan sudah menikah selama 12 tahun. Dari hasi pernikahan mereka dikaruniai dua anak, yakni laki-laki berusia 11 tahun dan perempuan 8 tahun.

"Masalahnya, suami saya merupakan pria sangat baik, sehingga tidak tahu bagaimana mengambil keputusan. Saya yang selalu membuat keputusan, karena kepribadiannya lemah," kata perempuan itu, dalam laporan.

Dia menambahkan, karena kebaikan dan kepolosannya itu, suaminya selalu menjadi bulan-bulanan, bahkan dari anak muridnya. Perilaku lembut terhadap anak-anak justru membuat para siswa keras kepala dan tidak mau mendengarkan perintahnya.

Di sisi lain, sang suami menolak berubah meskipun sudah sering kali diminta agar lebih tegas kepada para siswa.

"Kami bekerja di sekolah yang sama, sangat memalukan ketika saya melihat beberapa siswa menghinanya atau beberapa rekannya menyalahgunakan. Dia tidak mau berkonfrontasi dengan mereka agar reputasinya tetap baik," kata dia.

Perselisihan mencapai puncak setelah suaminya memberikan uang warisan dari ayah kepada saudara kandung untuk biaya pernikahan.

"Saya mengatakan uang itu seharusnya diberikan kepada anak-anak kita. Tapi dia menjawab, melakukan hal baik akan lebih bermanfaat bagi anak-anak daripada uang," keluh sang istri.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{