Loading...
Loading…
Darwis Triadi Bahagia usai Foto Jokowi dan Ma

Darwis Triadi Bahagia usai Foto Jokowi dan Ma'ruf Amin, Begini Suasananya

Berita Terkini | inewsid | Sabtu, 19 Oktober 2019 - 05:18

JAKARTA, iNews.id - Fotografer ternama Indonesia Darwis Triadi tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai mengambil gambar presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf Amin). Foto yang diambil Darwis itu, diterbitkan Kementerian Sekretaria Negara (Kemensetneg) sebagai foto resmi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Saat pengambilan gambar, Jokowi dan KH Ma'ruf Amin ditemani Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Darwis menceritakan, suasana sesi foto begitu cair sehingga pengambilan gambar tidak membutuhkan waktu lama.

"Bersama Bpk Mensesneg Pratikno. Suasana sangat relax dan santai membuat foto sesi begitu cepat dgn hasil yg maximal dan saya begitu bahagia," ujarnya di instagram @darwis_triadi, Kamis, 17 Agustus 2019, seperti dikutip iNews.id , Minggu (19/10/2019).

Ternyata, Darwis Triadi Fotografer Foto Resmi Presiden dan Wapres Jokowi-Ma'ruf Amin 2019-2024

Jelang Pelantikan Presiden, Foto Jokowi-Ma'ruf Marak Dijual Berbagai Versi di Jaksel

Setneg Terbitkan Foto Resmi Presiden dan Wapres Jokowi-Ma'ruf Amin 2019-2024

Darwis mengunggah setidaknya sepuluh foto terkait pengambilan gambar Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Foto-foto tersebut baik terkait foto resmi kenegaraan maupun santai.

Baca Juga :
DLH DKI Angkut 150 Meter Kubik Sampah Usai Pelantikan Presiden

Dalam sesi foto tersebut, Darwis dibantu lima asistennya. "Saat pemotretan official buat Bpk Presiden Jokowi dan Bpk K.H Ma'ruf Amin," tulisnya.

Darwis tidak menjelaskan kapan sesi pemotretan itu dilakukan. Begitu juga dengan berapa lama waktu pengambilan gambar.

Namun yang pasti, sesi foto dilakukan di Kompleks Istana Negara. Hal itu dipastikan dari tanda pengenal yang dikenakan Darwis dan lima asistennya.

Original Source

Topik Menarik