Loading...
Loading…
Suami di Pondok Ranggon Bakar Diri, Ini Fakta Mengejutkan Orang Ketiga

Suami di Pondok Ranggon Bakar Diri, Ini Fakta Mengejutkan Orang Ketiga

Berita Terkini | inewsid | Senin, 18 November 2019 - 08:46

JAKARTA, iNews.id - Fakta mengejutkan terungkap dari aksi Hendra Ferdian yang mencoba bunuh diri. Pria 31 tahun itu menyiram tubuh dengan cairan bensin di rumahnya Jalan Kramat Ganceng No. 04A RT 05/ RW 01 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Cipayung AKP Budi Setyanta mengungkapkan, keretakan rumah tangga Hendra tidak hanya karena faktor internal melainkan juga eksternal yakni pihak ketiga, yang tidak lain adalah mertuanya sendiri.

Suami di Pondok Ranggon Bakar Diri, 2 Bulan Pisah Ranjang dengan Istri

Istri Berulang Kali Minta Cerai, Suami di Pondok Ranggon Cipayung Bakar Diri

Dia menyebut, mertuanya ingin kehidupan yang mewah. Sedangkan, pekerjaan Hendra hanya seorang anggota satuan pengamanan (satpam).

"Iya informasi dari korban itu seperti itu, karena apa, anaknya saja dia enggak boleh nengok, jadi rumahnya berdekatan dengan mertuanya. Jadi anaknya dibawa sama mertuanya dan tidak boleh melihat anaknya," tuturnya.

Budi menuturkan, Hendra sebelumnya pernah melakukan upaya percobaan bunuh diri. Sedangkan istrinya sudah berulangkali meminta cerai kepada Hendra.

Baca Juga :
Cerita Nenek 9 Cucu, Sembuh dari Corona tapi Suaminya Meninggal Dunia

"Istrinya itu sudah punya lelaki lain. Sudah berulang kali istrinya meminta cerai, tapi suaminya (HF) tidak mau," katanya.

Bahkan, sang istri sudah mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan. Budi mengungkapkan, karena sering ribut, Hendra dan istri sudah dua bulan ini tidak tinggal satu atap.

"Jadi masalah rumah tangga, istri sudah mengajukan gugat cerai dan dia pisah ranjang itu sudah sekitar dua bulan karena suami tidak mau, tidak mau cerai, ingin membuktikan, bahwa dia sayang anak dan istri," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik