Loading...
Loading…
Gardu Listrik ITC Cempaka Mas Kebakaran, Sejumlah Wilayah Padam

Gardu Listrik ITC Cempaka Mas Kebakaran, Sejumlah Wilayah Padam

Berita Terkini | inewsid | Senin, 13 Januari 2020 - 03:01

JAKARTA, iNews.id Gardu listrik ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, mengalami kebakaran pagi tadi. Walaupun api dinyatakan sudah padam total sekira pukul 08.00 WIB, insiden itu menyebabkan pemadaman listrik di beberapa wilayah.

Akibat dari kebakaran tersebut hingga pukul 09.00 WIB, pemadaman listrik antara lain terjadi di Kemayoran (Jakarta Pusat) hingga Kelapa Gading (Jakarta Utara). Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, pemadaman dilakukan karena saat ini masih berlangsung tahap pemulihan atas kebakaran yang terjadi di sana.

(Yang terbakar) travo utama GI (gardu induk) Gambir Baru, Jalan Cempaka Mas Timur, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Situasi listrik tegangan tinggi dimatikan (saat kejadian), agar aliran listrik tidak membahayakan, kata Hendisiswan saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (13/1/2020).

Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penyebab kejadian kebakaran tersebut. Dia meminta masyarakat bersabar hingga penyebab kebakaran diketahui.

Hingga saat ini, petugas tengah menyelidiki peristiwa itu dengan melibatkan Laboratorium Forensik. PLN pun masih berupaya menyalakan semua wilayah yang terdampak. Hardisiswan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{