Loading...
Loading…
Soal Banjir Jakarta, Ahok Percaya Anies Lebih Pintar Mengatasi

Soal Banjir Jakarta, Ahok Percaya Anies Lebih Pintar Mengatasi

Berita Terkini | inewsid | Selasa, 14 Januari 2020 - 09:18

JAKARTA, iNews.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merespons isu banjir yang sempat merendam Jakarta di awal tahun ini. Ahok meminta publik percaya pada Gubernur DKI Anies Baswedan.

Udah lah, kita harus percaya Pak Anies itu lebih pintar ngatasinnya, kata Ahok di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/1/2019).

Ahok enggan bicara banyak soal bencana itu. Ditanya tentang apakah akan ada masukan untuk Pemprov DKI, dia mengaku sudah banyak memberikan masukan.

Udah banyak yang kasih masukan kok. Iya engga? Temen gua udah ngasih masukan, ujar Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) ini.

Anies juga enggan menanggapi adanya aksi demo ataupun gugatan terhadap Anies. Dia mengaku tidak tahu-menahu.

Aduh kalau soal demo gua ga tau lagi. Aku udah lulusan Mako Brimob haha udah lupa aku, ucapnya.

Banjir merendam berbagai wilayah Jakarta pada awal 2020. Bencana yang dipicu hujan lebat itu membuat ribuan orang sempat mengungsi. Selama banjir, Anies menegaskan Pemprov DKI tidak akan lari dari tanggung jawab.

Dalam beberapa hari saat banjir itu, dia juga turun ke berbagai lokasi untuk memantau langsung penanganan banjir serta distribusi bantuan. Kendati demikian, sejumlah warga yang menjadi korban banjir tidak terima. Mereka mengajukan gugatan class action terhadap Anies.

Baca Juga :
Anies Dinilai Tak Sukses dalam Penanganan Banjir, Fraksi Nasdem Tak Setuju

Original Source

Topik Menarik