Momen Masinis Perempuan MRT Dihampiri Anak saat Bekerja, Ada Bahagia, Haru dan Gemas

Momen Masinis Perempuan MRT Dihampiri Anak saat Bekerja, Ada Bahagia, Haru dan Gemas

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 14:51
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Nama Tiara Alincia Putri belakangan menjadi perbincangan publik karena merupakan satu dari enam masinis perempuan yang mengoperasikan Mass Rapid Transit (MRT).

Melalui postingannya di Instagram, Tiara banyak membagikan aktivitasnya saat menjadi masinis. Tampilannya terlihat keren memakai baju dinasnya berwarna biru dongker.

Baru-baru ini video yang dia unggah viral di media sosial. Sebab saat bekerja dia bertemu dengan sang buah hati yang sedang menunggunya di peron stasiun MRT.

Saat melihat sang anak sedang menunggu kereta yang dibawanya datang, ia nampak melambaikan tangan seraya menyapa sang anak.

"Biasanya dada-dadahin ke anak kecil, sekarang ke anak sendiri, terharu dikit haha," tulis Tiara seperti dikutip dari Instagram @tiaralincia, Selasa (16/4/2024).

 

Ditemani dengan sang ayah, bocah kecil itu nampak antusias bertemu dengan ibunya yang sedang bertugas. Ia juga sempat menaiki MRT yang dikendarai ibunya. Di tengah kesibukannya bekerja, sang ibu juga menghampiri si anak dan menggendongnya. Ia bercerita, ternyata sang anak sudah mengetahui pekerjaan ibunya.

"Si paling kereta api, Kenzie memang tau dan bisa jawab kalau di tanya:
 Mama kerja apa?
 Masinis
 Masinis apa nji?
 Masinis kereta api em-ar-ti
 MRT apa kenzie?
 Em-ar-ti jakartah
Hahaha MasyaAllah anak pinter," jelasnya.

 

Postingan tersebut viral di media sosial dan sudah disaksikan lebih dari 22 juta akun dan mendapat beragam komentar dari netizen.
 

 

"Keren banget, meskipun punya baby tapi keliatan support suaminya buat dia kerja," kata @mellina***

"Keren banget ah, aku mau juga bisa nyetir kereta," komen @cecilia***

"Keren banget, menyala ibuku," tambah @cwis***

"Aaa gemas sekali," timpal @antika***

Topik Menarik