Teknologi |

Setelah cukup sukses dengan melakukan revamp ke tiga Hero lawas (Minotaur, Karina, dan Sun), sepertinya Mobile Legends ingin bergerak cepat. Baru-baru ini mereka kembali mengabarkan bahwa akan siap melakukan revamp terhadap sejumlah Hero senior lainnya.

Melalui postingan di akun resmi Instagramnya, Mobile Legends memberikan tease tentang event Reforge Your Legend selanjutnya. Total ada 29 hero yang dihadirkan di Mobile Legends, di mana para pemain bisa melakukan voting untuk memilih di antara semua hero tersebut.

Daftar lengkap Hero yang masuk sebagai calon yang mendapatkan revamp adalah: Carmilla, Vexana, Faramis, Terizla, Minshittar, Lolita, Grock, Badang, Diggie, Aurora, Masha, Natalia, Thamuz, Leomord, Martis, Freya, Hilda, Baxia, Lylia, Helcurt, Belerick, Hanzo, Irithel, Gord, Zhask, Karrie, Kadita, Valir, dan Uranus.

Selain Hero-Hero tersebut, Mobile Legends juga membuka kesempatan bagi para pemain untuk menyebutkan Hero yang dirasa butuh revamp , namun tidak ada di list tersebut. Cara votingnya pun (sementara ini) cukup mudah, di mana kamu hanya perlu menyebutkan nama Hero yang perlu di- revamp di kolom komentar postingan tersebut.

Sejauh pantauan kami saat ini, di kolom komentar banyak yang berharap jika Faramis mendapatkan revamp karena dinilai kurang berguna untuk saat ini. Namun, ada juga beberapa nama Hero lain seperti Vexana , Kadita , Freya , Terizla , hingga Masha .

Menurut tim Upstation sendiri, saat ini ada beberapa hero yang sangat butuh di- revamp , yaitu:

1. Vexana

Sudah jadi rahasia umum tentunya jika Vexana saat ini sudah sangat kalah dibandingkan Hero Mage Support lainnya. Yang pertama, ia sangat lambat tidak punya skill kabur.

Lalu sebagai Hero Support Mage , Vexana juga dinilai memiliki range skill yang sangat pendek dibandingkan Mage lain seperti Luo Yi, Change, ataupun Yve. Skill yang dimiliki juga sangat lambat jika digunakan untuk clear minion .

Oleh karena itu, Vexana butuh beberapa revamp penting agar bisa kembali menjadi META, karena sejatinya ia memiliki skill yangcukup unik dan merepotkan.

2. Masha

Dari jajaran Fighter , kami menilai jika Masha juga perlu mendapatkan revamp signifikan. Masha yang dulu sempat dimanfaatkan sebagai split pusher kini sudah ketinggalan.

Masha cukup sulit bersaing dengan Fighter lainnya yang mengandalkan lifesteal besar seperti X.borg, Sun, ataupun Paquito.

Selain itu, Masha juga harus farming dengan cepat dan tepat untuk melengkapi itemnya, baru bisa ikut war sehingga butuh waktu cukup lama.

3. Faramis

Sesuai banyak komentar netizen, Faramis juga kami nilai butuh mendapatkan revamp agar bisa lebih berguna dalam pertandingan.

Ultimate skill yang menjadi paling penting bagi Faramis sepertinya butuh mendapatkan buff karena durasinya terlalu sebentar serta besar daerah ultimate yang cenderung terlalu kecil. Akibatnya, seringkali efek dari ultimate skill ini tidak berguna dan efektif.

***

Nah, itu dia 3 Hero yang menurut kami butuh mendapatkan revamp di update besar selanjutnya dari Mobile Legends . Bagaimana menurut kamu? Setuju atau ada pilihan hero lain?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community



Original Article


#moonton #MLBB #hero #revamp