Gaya Hidup |

Ketiga produk beauty ini penting banget untuk kamu miliki, supaya setiap hari percaya diri!

Merawat kulit dan tampil percaya diri, semestinya nggak ada musimnya. Meskipun masih pandemi dan kasus COVID-19 kembali tinggi, tapi siapa sih yang nggak senang punya kulit sehat dan wajah yang berseri-seri? Makanya, kamu wajib merawat diri setiap hari, meskipun belakangan ini kamu lebih banyak di rumah saja.

Ada 3 produk yang bisa bikin kamu terlihat segar dan confident, apapun situasinya. Apa saja? Face serum, body lotion, dan lipstik jawabannya! Simak, beberapa produk pilihan dari brand lokal Lysca Beauty, yuk!

Face serum

Serum adalah produk esensial dalam ritual skincare , karena konsentrasinya yang tinggi sehingga bisa bekerja lebih efektif sesuai target. Biar hasilnya terasa, sangat penting memilih serum yang kandungannya sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Penggunaan serum setiap pagi dan malam hari sebelum moisturizer akan bikin kulit kamu tetap glowing dan terjaga kesehatannya. Lysca Beauty adalah brand lokal yang punya sederet varian serum untuk berbagai jenis kulit denga bahan-bahan pilihan yang terpercaya.

Lysca Beauty Bounce Skin Serum

Untuk kamu pemilik kulit kering, ini adalah produk yang tepat. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid 1% dan Green Caviar, serum ini akan bikin kulit jadi lebih lembap dan kenyal. Hyaluronic Acid yang dipakai punya 2 ukuran molekul berbeda, makro untuk menghidrasi area kulit terluar, sedangkan mikro yang melembapkan hingga ke dalam.

Lysca Beauty Radiance Skin Serum

Kalau yang satu ini adalah exfoliating serum untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori, karena mengandung AHA 3%, BHA 1%, dan PHA 2%. Kamu bisa menggunakannya 2-3 kali saja seminggu untuk mendapatkan tekstur kulit yang lebih halus, pori-pori bersih, sekaligus tampak lebih glowing . Jangan lupa, setelahnya aplikasikan moisturizer yang menghidrasi ya! Kamu juga wajib memakai sunscreen setiap pagi.

Lysca Beauty Blemish Skin Serum

Pemilik kulit berminyak dan berjerawat sebaiknya menggunakan serum yang satu ini, karena setiap tetesnya mengandung BHA 2%, Centella Asiatica, dan Maclura Cochinsinensis Leaf. Kolaborasi ketiga bahan itu sangat baik untuk mengontrol sebum, meredakan breakout, dan mengurangi inflamasi di kulit. Produk ini juga multifungsi, lho! Bukan hanya sebagai serum, tapi kamu juga bisa pakai sebagai acne spot treatment yang cukup ditotolkan sedikit saja ke jerawat yang sedang muncul.

Lysca Beauty Glow Skin Serum

Perpaduan Niacinamide 10% dengan Korean Galactomyces bikin serum satu ini cocok bagi kamu yang punya kulit kusam dan banyak dark spots. Penggunaan setiap pagi dan malam hari akan membuat warna kulit lebih merata, tampak cerah, dan membantu noda-noda gelap berangsur berkurang.

Body lotion

Tiada hari tanpa body lotion ! Kelembapan kulit tubuh sangat perlu dijaga, biar nggak jadi kusam dan bersisik. Makanya, produk body lotion nggak boleh lupa dipakai tiap habis mandi. Lysca Beauty Fragrance Body Lotion punya 3 varian yang akan bikin kamu lebih semangat merawat kulit tubuh: Romantic, Sunglow, dan Lovely. Semuanya memiliki kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, Hydrolized Collagen, Vitamin C, dan Vitamin E untuk menutrisi kulit dan membuatnya lebih cerah bercahaya. Pilihan aromanya elegan dan terinspirasi dari parfum ternama, sehingga bisa memperbaiki mood, plus bikin kamu lebih fresh dan percaya diri!

Lipstik

Kenapa lipstik juga penting meski banyak di rumah saja atau berada di luar rumah dan pakai masker? Karena, bagaimanapun juga, produk ini bisa diandalkan untuk bikin kita jadi nggak pucat, terlihat lebih segar, dan merasa nyaman dengan diri sendiri. Meskipun di rumah saja, bukan berarti kamu tampil kusam dan kucel, kan? Apalagi kalau kamu banyak jadwal meeting online atau webinar . Lysca Beauty Matte Lip Cream bisa jadi pilihanmu, karena punya shade yang menarik yang bisa disesuaikan dengan segala suasana . Ada Angela, Bianca, Clara, Daisy, Evelyn, dan Finna yang semuanya intens dan pigmented . Dilengkapi dengan Vitamin E, Plukenetia Volubilis Oil, dan UV Filter, lip cream ini nggak bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Formulanya tahan lama dan minim transfer ke masker, jadi aman dipakai saat bepergian! Buat variasi warna baru yang seru, kamu juga bisa mencampurkan dua shade lip cream ini menjadi gaya ombre.

Nah, itulah tiga produk yang tetap harus dipakai biar kamu tetap glowing, fresh , dan percaya diri setiap hari. Siapa yang nggak pernah ketinggalan produk-produk di atas? Buat kamu yang belum coba produk Lysca Beauty, ini saatnya untuk berkenalan! Semuanya sudah BPOM dan diformulasikan sesuai dengan kulit Indonesia. Selamat mencoba!

Image: Dok. Freepik, Dok. Female Daily/Jessica Angelia



Original Article


#Beauty