Anak Personel Kodim 0209/LB Ikut Audisi Dai Cilik Sumut

Anak Personel Kodim 0209/LB Ikut Audisi Dai Cilik Sumut

Terkini | asahanraya.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 20:00
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Aizar Nuzul Qori Ritonga, seorang remaja berusia 10 tahun, telah dipilih untuk mewakili Kabupaten Labuhanbatu dalam perlombaan Dai Cilik 2024 di Sumatera Utara. Dia adalah putra dari Koptu Darman Ritonga, seorang anggota Kodim 0209/LB.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro kepada iNews.id Jumat (10/5/2024) mengatakan, Aizar akan mengikuti audisi Dai Cilik pada Minggu (12/5) yang digelar dan disiarkan oleh TVRI Sumut.

"Persiapan telah dimulai, dan akan berangkat ke Medan pada hari Sabtu. Kami memohon doa dan dukungan agar Aizar dapat menorehkan prestasi gemilang bagi Labuhanbatu," ungkap Dandim.

Dandim juga menyatakan kebanggaannya karena salah satu anak anggota Kodim akan berpartisipasi dalam kontes dakwah ini.

"Ini adalah kebanggaan bagi Kodim, kami memberikan dukungan penuh kepada Aizar," tambahnya.

Sementara Koptu Darman Ritonga selaku staf pers Kodim 0209/LB mengatakan, sebelum terpilih membawa nama Labuhanbatu, putra pertamanya tersebut terlebih dahulu mengikuti seleksi dengan beberapa peserta lain.

"Sebelumnya seleksi melalui video dari beberapa peserta, lalu terpilih, setelah terpilih alhamdulillah masuk nominasi," ujarnya.

Ia pun sangat berterima kasih kepada Dandim maupun Plt Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan motivasi dan dukungan.

"Saya selaku orang tua mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Plt Bupati, dan khususnya Dandim dan ibu Ketua Persit yang sudah mendukung sepenuhnya dan memberikan motivasi ke saya dan anak saya. Mudahan dengan doa yang disampaikan dia dapat mensukseskan acara dan meraih juara nantinya," tandasnya.

Topik Menarik