Bocah-Bocah di Beji Depok Sok Jago Tawuran, Malah Keok Dikeroyok Warga Sekitar

Bocah-Bocah di Beji Depok Sok Jago Tawuran, Malah Keok Dikeroyok Warga Sekitar

Terkini | depok.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 10:01
share

DEPOK, iNews Depok. id - Viral, aksi tawuran para bocah di Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Rabu (8/5/2024) malam, berujung memalukan. Tawuran yang mengganggu arus lalu lintas itu langsung dibubarkan warga sekitar dengan cara dikeroyok.

Menurut informasi dari akun Instagram @infodepok, peristiwa tawuran ini terjadi di turunan fly over Tanah Baru, tepatnya di depan tempat pemakamam umum (TPU). Aksi para bocah yang meresahkan itu membuat warga geram dan langsung turun tangan untuk membubarkannya.

"Ada bocah tawuran ganggu lalu lintas di Beji Tanah Baru, langsung warga sepontan usir bubarin bocah tawuran. Pada Kabur itu bocah," tulis akun @infodepok dalam unggahannya, dikutip Kamis (9/5/2024).

Video yang diunggah akun @infodepok menunjukkan detik-detik saat warga membubarkan tawuran tersebut. Para bocah yang terlibat tawuran langsung kocar-kacir kabur menggunakan sepeda motornya saat dikejar dan dikeroyok warga.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif di balik aksi tawuran tersebut. Namun, aksi tawuran ini kembali menjadi sorotan dan keprihatinan masyarakat, terutama di kalangan orang tua.

Topik Menarik