Wujud Komitmen Pada Konsumen,  Socia Garden Karawang Laksanakan Groundbreaking

Wujud Komitmen Pada Konsumen, Socia Garden Karawang Laksanakan Groundbreaking

Ekonomi | tangsel.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 18:11
share

KARAWANG, iNewsTangsel.id - Kebijakan Pemerintah untuk memberikan bebas PPN bagi sektor property sampai akhir tahun 2024, sangat mendorong gairah Pasar properti di Indonesia.

Arrayan group memanfaatkan kesempatan ini dengan meluncurkan produk komersial terbaik mereka, Socia Garden di Karawang. Untuk tahap pertama, produk ini akan mengikuti program free PPN 50.

Pada tanggal 2 Maret 2024, tahap pertama diluncurkan dengan 350 unit residensial di Hotel Resinda Karawang. Arrayan Group meraih sukses dengan acara launching Socia Garden Residence yang terjual habis dalam 1 hari.

Sebagai pengembang yang terpercaya, Arrayan Group berkomitmen untuk menyerahkan unit yang telah terjual habis di tahap 1 pada bulan Desember 2024, memastikan bahwa konsumen mendapatkan 50 free PPN. Oleh karena itu proyek Socia Garden memulai groundbreaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Perumahan Socia Garden Karawang di Jalan Lingkar Tanjungpura, Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Tahap 1 groundbreaking di Cluster Tivoli Garden perumahan Socia Garden telah dilaksanakan, dan Manajemen Arrayan akan terus mengawal proses pembangunan hingga selesai.

Sebagai pengembang besar, Arrayan Group selalu serius dalam merealisasikan proyeknya dan akan terus membuktikan kesuksesannya dalam mengembangkan proyek komersialnya sebagaimana kesuksesan saat mengembangkan perumahan subsidi.

Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun, Arrayan Group yang didirikan oleh Hj. Asmat Amin, selalu berkomitmen mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia.

Terbukti sejak berdirinya pada tahun 2010, Arrayan Group telah menerima banyak penghargaan bergengsi di bidang properti, termasuk penghargaan "Pengembangan Perumahan Subsidi Terbaik" dalam ajang Golden Property Awards tahun 2023.

Pada tahun 2019, Asmat Amin meraih penghargaan sebagai "Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019" dalam Ajang Indonesia Property&Bank Award 2019 (IPBA 2019).

Direktur Komersial & Retail Arrayan Group, Handoko P. Anggraito, menjelaskan bahwa Socia Garden merupakan hunian strategis yang mengusung konsep hunian Green and Smart Living yang dipadukan dengan teknologi ramah lingkungan pada setiap unitnya.

"Dengan bangga, hari ini kami telah melakukan proses groundbreaking sebagai bentuk komitmen kami, Arrayan Group, dalam memenuhi jaminan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik serta berkualitas," ujarnya setelah pelaksanaan seremoni groundbreaking perumahan Socia Garden, Minggu (28/04/2024).

Harapannya, setelah groundbreaking ini dilaksanakan, akan dilanjutkan dengan pembangunan serempak rumah 350 unit dengan dua tipe, yaitu rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur dan 4 kamar tidur. Diharapkan semua rumah dapat diberikan dalam kondisi kualitas yang prima, sehingga konsumen puas dengan kualitas dan ketepatan.

"Proyek pembangunan hunian modern ala Scandinavia ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Arrayan Group, karena dapat berperan dalam memenuhi kebutuhan akan hunian yang terus meningkat setiap tahunnya," ujar Handoko.

Topik Menarik