Inspirasi Ombre Lips, Teknik Mudah dengan Lipstik

Inspirasi Ombre Lips, Teknik Mudah dengan Lipstik

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 11:05
share

JAKARTA - Tampilan ombre lips sering kali muncul di konten-konten media social, terutama Instagram dan TikTok. Teknik gradien bibir ini dapat menciptakan tampilan bibir yang lembut dan alami dengan perpaduan warna yang halus.

Ombre lips kerap menjadi bagian dari makeup ala Korea dan umumnya melibatkan kombinasi lipstik dan lip tint. Namun, bagaimana jika ingin menciptakan ombre lips hanya dengan menggunakan lipstik? Mari kita simak beberapa tekniknya berikut ini.

Pilih Warna Lipstik Kunci dari ombre lips adalah memilih dua warna lipstik yang cocok untuk dipadukan. Pilihlah warna yang lebih gelap untuk tepi luar bibir kalian dan warna yang lebih terang untuk bagian tengah. Untuk lipstik, kalian dapat menggunakan Soulyu Lip Flush yang mengandung Vitamin E, Jojoba Oil, dan Ekstrak Ginseng agar kalian dapat mendapatkan ombre lips dengan hasil yang lembut.

Aplikasikan Warna Terang dan GelapDengan menggunakan warna lipstik yang terang terlebih dahulu pada bibir. Diamkan sebentar, kemudian ambil warna lipstik yang gelap dan aplikasikan pada bagian tengah bibir kalian. Gunakan kuas bibir atau ujung jari kalian untuk membaurkan dua warna di tempat pertemuannya. Tepuk-tepuk dan baurkan warna dengan lembut sampai kalian mendapatkan efek gradien yang halus.

Bersihkan Bagian TepiUntuk memperhalus tampilan ombre lips, gunakan kuas bibir yang bersih atau kapas yang dicelupkan ke dalam penghapus riasan untuk membersihkan setiap tepiannya dan membuat garis tepi yang tajam. Langkah ini membantu kalian untuk menentukan bentuk bibir dan menyempurnakan efek ombre.

Memilih warna lipstik yang cocok dan formula produk yang sesuai sangat penting untuk menciptakan ombre lips yang sehat dan halus. Oleh karena itu, Soulyu Lip Flush adalah pilihan yang tepat untuk mencapai tampilan bibir yang diinginkan. Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon terbatas hingga 70 dengan segera cek produk dari Soulyu!

Topik Menarik