Bae Suzy dan Park Bo Gum Pacaran di Film Wonderland, Goda Fans dengan Foto Menggemaskan

Bae Suzy dan Park Bo Gum Pacaran di Film Wonderland, Goda Fans dengan Foto Menggemaskan

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 11:09
share

JAKARTA - Bae Suzy memposting beberapa foto menggemaskan bersama Park Bo Gum. Artis cantik ini nampaknya menggoda fans dengan chemistry mereka di film Wonderland.

Park Bo Gum dan Bae Suzy membangkitkan kegembiraan untuk film mereka Wonderland dengan selfie yang menggemaskan.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Tayang Mei 2024, Ada Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Dikutip pinkvilla, Wonderland menceritakan kisah orang-orang yang memanfaatkan layanan Wonderland, yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal melalui panggilan video dengan merekonstruksi mereka menggunakan kecerdasan buatan.

Bae Suzy telah memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang chemistry menawannya dengan Park Bo Gum untuk film Wonderland yang akan tayang pada 5 Juni 2024.

Melalui Instagram, Suzy membagikan dua foto selfie bersama Park Bo Gum, yang diberi keterangan nama karakter mereka dalam film tersebut, Tae Joo dan Jung In.

Film ini menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Gong Yoo dan Choi Woo Shik.

Bae Suzy yang memerankan karakter Jung In ini memanfaatkan layanan Wonderland untuk membangun kembali pacarnya, Tae Joo (Park Bo Gum), yang terbaring di tempat tidur setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan.

Peran Suzy diharapkan menunjukkan kompleksitas emosi karakternya, termasuk kebahagiaan, kebingungan, dan kerinduan, saat ia menjalani kehidupan sehari-hari dengan kekasihnya yang direkonstruksi.

Park Bo Gum berperan sebagai pacar Jung In, Tae Joo, yang terbangun dari ketidaksadaran. Penampilannya diperkirakan akan menunjukkan keserbagunaan aktingnya saat ia menggambarkan dua aspek berbeda dari karakternya: versi kecerdasan buatan yang diciptakan melalui layanan Wonderland, dan Tae Joo di kehidupan nyata, yang berjuang dengan ketidaktahuan dan kebingungan setelah mendapatkan kembali kesadarannya.

Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik memerankan karakter yang memanipulasi peristiwa dalam simulasi realitas yang dikenal sebagai Negeri Ajaib. Gong Yoo menggambarkan seorang pria berusia empat puluhan yang merindukan mendiang istrinya, diperankan oleh Tang Wei.

Baca Juga: Drama Queen of Tears Berakhir Happy Ending, Penonton Auto Gagal Move On

Film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong, yang dikenal dengan film terkenal Late Autumn yang dibintangi Tang Wei dan Hyun Bin pada 2011.

Sutradara Kim Tae Yong meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap sinergi antara Suzy dan Park Bo Gum dengan memuji chemistry mereka. Dia mengatakan bahwa kedua aktor tersebut menunjukkan chemistry yang luar biasa, melakukan pendekatan adegan dengan penuh pertimbangan dan rasa hormat satu sama lain.

Topik Menarik