Tamara Tyasmara Menduga Keluarga YA Sebagai Pelaku Teror yang Dialaminya

Tamara Tyasmara Menduga Keluarga YA Sebagai Pelaku Teror yang Dialaminya

Seleb | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 09:45
share

JAKARTA - Tamara Tyasmara memiliki firasat bahwa orang yang melakukan teror padanya adalah keluarga dari Yudha Arfandi alias YA. Apalagi teror tersebut mulai menimpanya setelah Tamara menjalani proses BAP kematian anaknya dimulai di Polda Metro Jaya.

Adapun bentuk teror itu berupa intimidasi hingga ancaman melalui pesan singkat maupun kolom komentar.

"Saking banyaknya sih komen dan chat, aku di intimidasi sih ya," kata Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tamara lalu membeberkan salah satu bentuk teror yang dituainya itu. Pelaku disinyalir juga pernah melontarkan hinaan kepadanya.

Tamara Tyasmara menduga ditero keluarga YA (Foto: Instagram/tamaratyasmara)


"Kirim foto paket yang ada di rumah YA, kebetulan ya YA gaptek orangnya. Kalau dia mau beli online minta tolong aku cuma memang pakai nama aku pesannya, namanya pacaran jadi aku yang pesenin. Cuma memang paket itu barangnya YA," jelasnya.

"Dikirimlah foto paketnya dan bilang, 'Kenapa paketnya dikirim kesini kayak nggak punya rumah aja'. Apa sih bukan urusin kasus malah urusin hidup orang, lucu sih. Dan kebanyakan yang chat ibu-ibu semua gitu," lanjutnya.

Mantan istri Angger Dimas itu pun menduga kuat pelaku teror merupakan keluarga YA sendiri. Sebab, selama dua tahun berpacaran, Tamara mengaku sudah mengenal dekat dengan keluarga besar YA.

"Tanpa mengakui aku tau itu keluarganya, aku kenal baik sama keluarganya," ucapnya.

Tamara kemudian memilih mengantisipasi dugaan teror itu dengan berbagai cara. Mulai dari mengganti nomor WA, hingga meningkatkan pengawalan di rumahnya maupun saat bepergian.

Topik Menarik