Ipswich Town Tak Respons Surat PSSI, Elkan Baggott Jadi Bulan-bulanan Netizen Indonesia di Media Sosial!

Ipswich Town Tak Respons Surat PSSI, Elkan Baggott Jadi Bulan-bulanan Netizen Indonesia di Media Sosial!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:40
share

IPSWICH Town tak respons surat PSSI, Elkan Baggott jadi bulan-bulanan netizen Indonesia di media sosial. Ia dituding macam-macam oleh penggemar sepakbola.

PSSI sudah mengirim surat kepada Ipswich berisi permintaan meminjam Baggott untuk laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23. Namun, The Tractor Boys tak merespons sama sekali.

Alhasil, Baggot tak memperkuat Timnas Indonesia U-23 di laga kontra Timnas Guinea U-23 pada playoff Olimpiade Paris 2024. Laga itu sendiri berlangsung di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis 9 Mei 2024 malam WIB.

Gol semata wayang Guinea U-23 dicetak oleh sang bintang Ilaix Moriba di menit ke-29 via titik penalti. Hasil itu membawa Syli National menuju ke Olimpiade Paris 2024.

Kekalahan itu membuat warganet melampiaskan kemarahan kepada Baggott dan Ipswich di kolom komentar unggahan akun Instagram @elkanbaggott . Mereka kecewa sang pemain tidak menekan klubnya agar dilepas untuk laga tersebut.

Kompetisi Liga Inggris dan mau pun championsip sudah selesai. Tidak ada alasan klub untuk menahan pemaninnya membela negara, tulis @papiizel di kolom komentar.

Topik Menarik