Zara Adhisty Main Series Potret: Just Wanna Say I Love You, Rebutan Gebetan sama Yasamin Jasem!

Zara Adhisty Main Series Potret: Just Wanna Say I Love You, Rebutan Gebetan sama Yasamin Jasem!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 21 Mei 2024 - 11:49
share

JAKARTA, iNews.id Vision+ dijadwalkan akan kembali menghadirkan original series terbaru berjudul "Potret: Just Wanna Say I Love You".

Series ini terinspirasi dari lagu-lagu hits Potret, band pop legendaris Indonesia yang akan menyajikan cerita yang berbeda di setiap episodenya, dengan karakter dan latar belakang yang juga berbeda.

Di salah satu episodenya, bintang muda Zara Adhisty akan memerankan karakter Nina. Dia akan beradu akting dengan Yasamin Jasem yang akan memerankan karakter Putri.

Dia berdua akan memerankan karakter remaja yang masih duduk disekolah menengah atas. Selain itu, akan hadir pula aktor muda tampan Rafael Adwel yang juga memerankan salah satu original serie Vision+ Montir Cantik.

"Potret: Just Wanna Say I Love You" sendiri merupakan produksi Vision+ dengan diproduseri oleh Melly Goeslaw dan Hedy Suryawan.

Nantikan akting Zara Adhisty dan Yasamin Jasem di series Potret: Just Wanna Say I Love You dengan download aplikasi Vision+ di Play Store/App Store.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik