Epy Kusnandar Positif Narkoba, Polisi Belum Tetapkan Jadi Tersangka

Epy Kusnandar Positif Narkoba, Polisi Belum Tetapkan Jadi Tersangka

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 23:14
share

JAKARTA, iNews.id - Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga memastikan Epy Kusnandar (EP) dan Yogi Gamblez (YG) positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Meski begitu, polisi belum menetapkan keduanya sebagai tersangka.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dulu, kami pendalaman dulu. Sedang melakukan pendalaman,” ujar Panjiyoga dalam keterangannya di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5/2024).

Diketahui, Epy ditangkap di warung miliknya yang berada di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan setelah adanya laporan dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba. 

“Awalnya dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba kami lakukan penyelidikan," katanya.

Panjiyoga mengatakan dari keduanya pihaknya menemukan barang bukti ganja. Dimana setelah dilakukan cek urin, keduanya dinyatakan positif narkoba jenis ganja. 

"Kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja," ujarnya.

Lebih lanjut, Panjiyoga memastikan pihaknya hingga saat ini masih melakukan pendalaman terkait peran keduanya. Sementara, barang bukti ganja yang diamankan juga masih dilakukan penyelidikan didapatkan dari mana.  

“Untuk kedua orang tersebut sampai sekarang kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana jadi kami harap rekan-rekan untuk bersabar kami karena sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini,” katanya.

Topik Menarik