Epy Kusnandar Ditangkap Polisi di Warung Miliknya di Apartemen Kawasan Kalibata

Epy Kusnandar Ditangkap Polisi di Warung Miliknya di Apartemen Kawasan Kalibata

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:33
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Epy Kusnandar mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya oleh kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini dilakukan di sekitar apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, tepatnya di warung milik Epy sendiri.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Epy Kusnandar diamankan bersama seorang rekannya bernama Yogi Gamblez.

"Benar, kami Satresnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan dua orang atas nama EK dan YG," ujar Panjiyoga, Jumat (10/5/2024).

Panjiyoga menjelaskan bahwa dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Tes urine terhadap Epy dan Yogi pun menunjukkan hasil positif narkoba jenis ganja.

"Kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan setelah dilakukan tes urine awal, keduanya positif narkoba jenis ganja," jelas Panjiyoga.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami peran Epy dan Yogi dalam kasus ini, termasuk asal usul barang bukti ganja yang ditemukan.

"Kami masih melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana," kata Panjiyoga.

Topik Menarik