Sinopsis Lovely Runner, Drama Romantis Terbaru Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok

Sinopsis Lovely Runner, Drama Romantis Terbaru Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:11
share

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis Lovely Runner jadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan oleh para pencinta K Drama tahun ini. Drama Lovely Runner merupakan drama time travel bergenre romantis. Drama garapan sutradara Kim Tae-yeon dan Yoon Jong-hi ini diangkat dari salah satu web novel populer berjudul The Best of Tommorow karya Kim Bbang.

Lovely Runner dibintangi oleh Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok. Serial yang tayang perdana pada 8 April 2024 ini pun mencuri perhatian karena plot cerita yang menghibur dan menyegarkan.

Lantas, seperti apa sinopsis Lovely Runner? Berikut iNews.id akan berikan informasinya, Rabu (8/5/2024).

Sinopsis Lovely Runner

Lovely Runner berfokus kepada tentang karakter utama, Im Sol (Kim Hye-yoon). Diketahui jika ia merupakan penggemar dari seorang idol bernama Ryu Sun-jae (Byeon Woo Seok).

Suatu hari hal buruk menimpa Ryu Sun-jae. Kecelakaan itu pun merenggut nyawanya. Atas kejadian itu, Im Sol mengalami syok berat atas berita mengenai kematian bintang favoritnya tersebut.

Sebagai informasi, Ryu Sun-jae diceritakan sebagai seorang bintang terkenal Korea yang berbakat dan cukup dikenal oleh banyak orang.

Meski, telah populer sejak awal kariernya, Sun-jae merasa bosan dengan industri hiburan. Hingga pada akhirnya ia harus menemui akhir hidup yang terbilang tragis.

Karena kejadian tewasnya sang idola, Im Sol rela melakukan perjalanan ke masa lalu dan berusaha untuk menyelamatkan Sun-jae. Bukan tanpa sebab, Sun-jae merupakan idola yang berhasil menghiburnya ketika Im Sol harus melepaskan impiannya karena mengalami suatu insiden di masa kecil.

Daftar Pemain Lovely Runner

Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae

Kim Hye Yoon sebagai Im Sol

Song Geon Hee sebagai Kim Tae Sung

Lee Seung Hyub sebagai Bae In Hyuk

Jung Young Joo sebagai Park Bok Soon

Sung Byung Sook sebagai Jung Mal Ja

Song Ji Ho sebagai Im Geum

Seo Hye Won sebagai Lee Hyun Joo

Kim Won Hae sebagai Ryu Geun Deok

Ahn Sang Woo sebagai CEO Kim

Lee Il Joon sebagai Park Dong Seok

Moon Xion sebagai Hyun Soo

Yang Hyuk sebagai Jay

Park Yoon Hee sebagai Detektif Kim

Itulah ulasan mengenai sinopsis Lovely Runner. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik