Manusia Istimewa Sebuah Pelajaran dari Seorang Danar untuk Mencintai Diri Sendiri

Manusia Istimewa Sebuah Pelajaran dari Seorang Danar untuk Mencintai Diri Sendiri

Gaya Hidup | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:10
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi yang merupakan Top 3 X Factor Indonesia musim ke-3, Danar Widianto kembali merilis karya terbarunya. Penyanyi yang mempunyai ciri khas selalu memiliki makna mendalam tentang kehidupan sehari-hari. 

Karya terbaru dari Danar kali ini diberi judul Manusia Istimewa. Single ini diharapkan melanjutkan kesuksesan dari single Danar sebelumnya yang berjudul Sebatas Formalitas, Dulu dan Perjalanan. 

Single terbaru dari seorang Danar bercerita tentang seorang Manusia yang mempunyai keresahan tentang tidak mempunyai keistimewaan dalam hidup dan merasa tidak berguna. 

Namun pada akhirnya ia menyadari bahwa setiap manusia mempunyai keunikan dan keistimewaan masing-masing. Danar mengungkapkan bahwa single ini adalah salah satu karya yang paling merepresentasikan dirinya. 

Danar berharap karya terbarunya ini dapat memberi dampak positif bagi para pendengar setianya yang menunggu karya-karya terbarunya. Single Manusia Istimewa sudah bisa dinikmati di seluruh platform music digital kesayangan kamu!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Topik Menarik