Profil dan Biodata Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Diduga Menjadi Pacar Rafael Struick 

Profil dan Biodata Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Diduga Menjadi Pacar Rafael Struick 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Noa Van Der Hoeven tengah menjadi sorotan. Ia diduga merupakan kekasih dari pesepak bola naturalisasi asal Belanda, Rafael Struick.

Noa Van Der Hoeven cukup menarik perhatian publik saat dirinya menonton pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan dalam Piala Asia U-23 AFC secara langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada 29 April 2024 lalu. 

Dalam video yang beredar di sejumlah platform media sosial, ia menyaksikan laga tersebut bersama Rafael Struick yang sedang tidak ikut bermain.

Sebelumnya, Noa Van Der Hoeven juga kedapatan menyaksikan laga Indonesia melawan Yordania pada 21 April 2024. Saat itu, ia bahkan ditemani oleh ibunda Rafael Struick di bangku penonton.

Lalu, bagaimana sosok Noa Van Der Hoeven? Simak profil dan biodatanya berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (1/5/2024).

Profil dan Biodata Noa Van Der Hoeven

Noa Van Der Hoeven merupakan wanita berkebangsaan Belanda. Tak diketahui tanggal pastinya, tetapi ia lahir pada tahun 2002.

Mengutip dari akun LinkedIn miliknya, Noa Van Der Hoeven adalah seorang pebisnis. Ia diketahui menjual berbagai merek sepatu sneakers di akun Instagram Sneakers Exclusive NL.

Sebelum itu, ia sempat bekerja sebagai asisten broker di perusahaan properti, Mares Makelaars. Noa juga pernah bekerja paruh waktu dan magang di sejumlah perusahaan, seperti outsourcing, event organizer, hingga retail.

Perihal riwayat pendidikannya, Noa menempuh studi di Veurs Lyceum Leidschendam dengan mengambil ekonomi dan masyarakat pada tahun 2014-2020. Kemudian, ia menempuh pendidikan diploma manajemen hotel di Tio Business School pada 2020-2023.

Noa Van Der Hoeven memiliki akun Instagram pribadi dengan username @noavdhoeven. Sayangnya, akun tersebut dikunci atau dalam mode privat.

Itulah profil dan biodata Noa Van Der Hoeven. Semoga menginspirasi. 

Topik Menarik