Kocak Ria Ricis Joget TikTok Usai Sidang Cerai, Netizen: Kayak Masih Gadis

Kocak Ria Ricis Joget TikTok Usai Sidang Cerai, Netizen: Kayak Masih Gadis

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 18:14
share

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya kembali dipertemukan lagi di ruang sidang perceraian pada Senin (2/4/2024).

Agenda sidang itu adalah mendengarkan saksi dari pihak yang dihadirkan Teuku Ryan. Usai menjalani sidang, Ria Ricis nampak membuat video sedang joget TikTok yang diunggah di Instagram pribadinya. Terlihat Ria Ricis masih mengenakan baju dan hijab yang sama seperti yang dia pakai di ruang sidang.

Ricis nampak anggun memakai gamis batik dengan model ruffle di bagian dadanya. Sementara itu, dia memakai hijab berwarna krem dan menambahkan kacamata.

Ria Ricis joget lagu Shik Shak Shok yang sedang viral di media sosial. Dia nampak lihai memeragakan gerakan demi gerakan. Sesekali ibu satu anak ini menebar senyum ke arah kamera. Rupanya postingan ini menyiratkan tentang kehidupannya. Dalam keterangan video itu dia berharap April jadi bulan yang lebih baik lagi.

Assalamualaikum, April. Baik-baik yah, tulis Ricis dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagran @riaricis, Selasa (2/4/2024).

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberi dukungan pada adik dari Oky Setiana Dewi.

Vibes Icis zaman Squishy, kata @fya***

Tambah cantik aja heran, komen @elsaa***

Pesona janda, celetuk @dwimaul***

Kayak masih gadis, timpal @susyla***

Topik Menarik