Ingin Dengar Tausiyah, Masyarakat Antusias Hadiri Tabligh Akbar Ramadhan RCTI di Ciawi

Ingin Dengar Tausiyah, Masyarakat Antusias Hadiri Tabligh Akbar Ramadhan RCTI di Ciawi

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 12:20
share

BOGOR, iNews.id - Tabligh Akbar Ramadhan RCTI digelar di halaman Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor. Acara ini mendapat antusias luar biasa dari masyarakat.

Meski lokasi acara sempat diguyur hujan, masyarakat tetap hadir mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Salah satunya diungkapkan oleh Irfan yang jauh-jauh datang dari Sentul. Dia sengaja datang untuk mendengar tausiyah dari Ustaz Taufiqurrahman dan Ustaz Amir Faishol Fath.

"Iya pengen dengar tausiyah aja ke sini. Penasaran lihat Tabligh Akbar Ramadhan RCTI," kata Irfan Jumat (29/3/2024) malam.

Sekadar informasi RCTI menggelar Tabligh Akbar Ramadhan 1445H/2024 di halamam Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor setelah sebelumnya ramai digelar di Kota Surabaya dan Tangerang.

Tabligh Akbar ini dipandu Irfan Hakim dan diisi dengan tausiyah dari Ustaz Amir Faishol Fath dan Ustaz Taufiqurrahman. Tausiyah yang menyegarkan rohani di malam Ramadhan ini diselingi dengan interaksi bersama jamaah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu.

Selain itu, Tablig Akbar juga diiringi juga dengan alunan musik bernuansa religi penyejuk hati dari Nasida Ria. Tentunya menambahkan kemeriahan malam Ramadhan Ciawi di Tabligh Akbar 2024.

Acara Ramadan RCTI di Ciawi masih berlanjut hingga Sabtu (30/03/2024), masyarakat Ciawi dan sekitarnya dapat menyaksikan secara langsung para alumni Hafiz Indonesia, dalam acara Festival Hafiz Indonesia 2024.

Topik Menarik