Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Ekonomi | tangsel.inews.id | Selasa, 30 April 2024 - 06:41
share

KARAWANG, iNewsTangsel.id -Direktur Pemasaran Komersial & Ritel, Arrayan Group Stephanie Nany R.G., menyatakan bahwa Socia Garden, sesuai namanya, merupakan perumahan bergaya Skandinavia dengan konsep hijau dan milenial yang nyaman serta ramah lingkungan.

Keunggulan perumahan ini, yang membuatnya diminati oleh konsumen, adalah adanya jogging track keliling di sekeliling kluster, sistem listrik bawah tanah, sistem gerbang tunggal, dan dilengkapi dengan clubhouse di dalam kluster.

Lingkungan dan fasilitasnya dibangun untuk memungkinkan penghuni berinteraksi, bersosialisasi dengan keluarga dan tetangga, bersantai di taman, bermain di playground anak-anak, berenang di clubhouse, dan melakukan aktivitas olahraga. Semua ini tersedia di kluster Tivoli Garden, katanya kepada iNewsTangsel, Selasa (30/4/2024).

Stephanie menyatakan bahwa saat ini masih banyak daftar tunggu, dengan dukungan manajemen yang komitmen dalam pembangunan. Pada akhir Mei 2024, penjualan rumah 2 lantai untuk tahap 2 akan dibuka kembali, serta unit Ruko 2 lantai terbatas hanya 27 unit.

Pada tahap 1, kami hanya dapat menampung konsumen di "Ring 1" atau konsumen sekitar Karawang. Namun, mengingat banyaknya daftar tunggu konsumen dari luar Karawang, maka pada tahap 2, kami akan membuka lebih banyak unit.

 

Lokasi Socia Garden menarik bagi konsumen dari luar Karawang karena aksesibilitasnya yang sangat baik. Terletak dekat dengan pintu tol Jakarta-Cikampek dan tol layang MBZ yang menghubungkan Jakarta, Karawang, dan Bandung. Selain itu, infrastruktur seperti LRT Jabodebek, Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), dan rencana pembangunan bandara internasional juga menambah nilai lokasi ini.

"Kemudahan transportasi tentunya menjadi nilai tambah bagi mereka yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi di Socia Garden Karawang," ujar Stephanie.

Karawang, dengan perkembangan sektor industri otomotif sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan Upah Minimum Provinsi (UMP) tertinggi di Indonesia, memiliki potensi bagi sektor properti untuk menyediakan hunian yang dibutuhkan.

Perumahan Socia Garden dengan konsep Green Living dan Modern Concept diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi pekerja di sekitar area dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Stephanie menyatakan, "Kami ingin menjadi bagian dari visi pemerintah yang mengharapkan multiplier efek dari program PPN gratis dan banyak program KPR bank. Saat ini, bank-bank yang mendukung perumahan Socia Garden adalah BTN dan BTN Syariah, BNI, dan Mandiri. 'Pelanggan adalah mitra terbaik kami'."

Topik Menarik