PLN Icon Plus Gelar FGD Tren Industri Perbankan dan Keuangan Menghadapi Persaingan Bisnis

PLN Icon Plus Gelar FGD Tren Industri Perbankan dan Keuangan Menghadapi Persaingan Bisnis

Ekonomi | bekasi.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 13:31
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Indonesia Comnets Plus atau PLN Icon Plus menggelar acara bertajuk Forum Group Discussion (FGD), dengan judul "Transformation Festival Banking And Financial Institution Focus. Acara ini bertema Tren Industri Perbankan dan Keuangan dalam menghadapi Persaingan Bisnis dan Upaya Meningkatkan Customer Experience 2024. 

Acara yang diselenggarakan di Grand Mansion Menteng ini menghadirkan sejumlah narasumber terkemuka untuk membahas tren industri perbankan dan keuangan serta upaya meningkatkan pengalaman pelanggan di tahun 2024 yang penuh tantangan.

Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono menekankan komitmen PLN Icon Plus untuk mendukung transformasi industri perbankan dan keuangan dengan solusi konektivitas terdepan. 

"Kami memahami betapa pentingnya membangun infrastruktur konektivitas yang handal, aman, dan skalabel untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi yang terus berkembang," kata Sigit dalam siaran pers yang diterima bekasi.inews.id pada Senin (29/4/2024).

Sigit menuturkan, komitmen PLN Icon Plus untuk memberikan layanan konektivitas terbaik. "Dengan teknologi terdepan dan layanan yang terpercaya, PLN Icon Plus siap menjadi mitra terpercaya dalam menjembatani kebutuhan konektivitas di Indonesia," tuturnya.

Sigit berharap FGD ini dapat menjadi wahana sesi yang bermanfaat bagi semua pihak, terutama bagi PLN Icon Plus untuk lebih memahami kebutuhan pasar dan market dan memperkuat kerja sama harmonis antara PLN Icon Plus, sektor perbankan, dan keuangan. 

"Sehingga dapat membawa dampak positif bagi semua pihak. Mari bersama-sama sukseskan transformasi ini melalui kolaborasi yang erat dan semangat yang membara demi mencapai kesuksesan bersama," ujarnya. 

"Kami percaya bahwa kolaborasi antara sektor perbankan, keuangan, dan PLN Icon Plus sangat penting dalam mendorong inovasi dan pertumbuhan dalam industri ini. Kami berharap melalui acara ini, kita semua dapat saling belajar dan memperkuat hubungan kerja sama untuk mencapai kesuksesan bersama," sambungnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, mulai dari sisi pelanggan, expert dan juga dari principle yaitu Satrio Kumoro Atmojo selaku Vice President Network Services Bank Mandiri. 

Dalam kesempatan ini Satrio memberikan wawasan mengenai ambisi Bank Mandiri dalam melayani hingga ke pelosok daerah dan potensi kerja sama dengan PLN Icon Plus. 

"Masih ada 1.100 yang belum diselesaikan karena belum ada infrastruktur," (ini 1100 apa??) ujarnya, menggarisbawahi pentingnya infrastruktur dalam mendukung pertumbuhan bisnis. 

Tak hanya itu narsarumber lainnya yakni, Febtian Anas Raharjo, Lead Engineer WAN Operations Bank Mandiri, Halim Sutrisna, Regional Director Versa Networks, dan Maulidah Asnediana, Kepala Divisi IT Bank Sumsel Babel, juga memberikan kontribusi berharga melalui presentasi dan diskusi yang mendalam.  

Tidak hanya dihadiri oleh para narasumber dan peserta yang hadir secara fisik, acara ini juga diikuti melalui platform Zoom Meeting memperluas jangkauan acara ini hingga ke seluruh Iconners mulai dari pusat hingga SBU. 
 

Topik Menarik